Puisi Setia Menunggu Kekasih

Puisi Setia Menunggu Kekasih

Puisi Setia Menunggu Kekasih - Oleh : Ifah Aryla

Menunggu kamu....??
Tak kan pernah ada lelah dalam kamus hidupku
Ini ujian, bukan siksaan
Menunggu Tuhan mengizinkan kita dipertemukan
Itu hal terindah yang aku rasakan
Mencintaimu walaupun cinta kita terhalang samudera yang luas membentang

Waktu terus berjalan
Nada-nada rindu terus hiasi hariku
Meskipun lewat ketikan jemari
Tapi itu suara hati

Rinduku tak terbatas
Cintaku tak berujung
Selama nadiku berdetak
Aku kan setia menunggumu....

3 Response to "Puisi Setia Menunggu Kekasih"

  1. Admin Seganteng Gantengnya says:
    24 March, 2013

    Mentari Bersinar tak menghangatkan
    Jiwa - Jiwa Yang Kedinginan .....

    Coba cari dia di gelapnya malam hari
    Dan sang kerinduan pun memberiku jalan terang

    Jujur batin tak bisa lepaskan kerinduan
    Semoga kau menungguku sampai tujuan...


    Hehehe Iseng - iseng juga ya balas puisinya .... Salam kenal aku dari admin www.korangratis.web.id

  2. Unknown says:
    26 January, 2014

    umik ketika aku dekat dgnmu aku sangat bahagiya tpi kini kita jauh apa yg aku rasa ini sama dgnmu ohtuhan betapa nikmat cinta ini yg selalu berharap di hari yg esok kmi brbahhagiya. Resah gelisa menati mu tk
    trasa sudh 3thun kita dilanda kesepiyan walaupun qt jauh bayangmu terasa dkat seolah olah senyumu barukemari

  3. pinkbutterfly says:
    03 September, 2018

    Walaupun hanya sebentar mendengar suara mu . Aku menjadi tenang. Oh angin sampaikanlah kepadanya disini aku sedang merindukannya . Kekasih idaman ku tunggu kedatanganmu untuk meminang .

Post a Comment